McLaren Resmi Ungkap Versi Produksi McLaren P1

McLaren Resmi Ungkap Versi Produksi McLaren P1



Versi produksi dari McLaren P1 ini berkelir kuning terang dan sangat mencolok mata. Supercar ini menunjukkan wajah produksinya dengan air-vents berbahan karbon fiber di kedua sudut depan bumper, dan desain bodi lainnya yang identik sama dengan versi konsep sebelumnya.
Mobil yang menjadi suksesor dari McLaren F1 ini tentunya menggunakan jenis ban sport berikut velg dengan desain yang sporty, dan desain mesh yang lebih sempit di ventilasi belakangnya. Karakteristik baru ini diumumkan pada akhir tahun lalu oleh McLaren di New York, seperti dilansir WorldCarFans.
Supercar asal Inggris ini menggunakan powertrain hybrid yang menghasilkan 916 tenaga kuda, yang mencakup mesin V8 3.800 cc mid-mounted, mesin bensin twin-turbo yang memuntahkan 737 tenaga kuda dan 531 lb-ft pada torsinya yang dikawinkan dengan motor listrik yang memompa tenaga tambahan sebesar 179 tenaga kuda dan 192 lb-ft pada torsinya.
Supercar yang sangat ringan ini disebut dapat berjalan sejauh 10 kilometer dengan hanya mengandalkan motor listriknya saja dengan nol emisi gas buang.
Rincian lebih lengkap dari McLaren P1 akan terungkap di Geneva Motor Show 2013, pada
Maret 2013

0 komentar:

Posting Komentar